Disney Sea Japan

_MG_0454

Gue sebenernya agak doubting untuk nge-post trip ke Disney Sea ini karena hari itu adalah hari terakhir kita di Jepang dan menurut gue meskipun udara sangat nyaman untuk jalan-jalan, tapi cuacanya mayan gelap dan gloomy. Alhasil foto-fotonya pun kurang “ceria” gitu. Tapi gapapa at least gue mau share aja experience gue pas kesana ya!

_MG_0537

Disney Sea itu sebetulnya dinamakan Disney Sea karena lokasi persisnya memang dipinggir laut. Di theme park ini beda dari Disney-disney lainnya yang ada di Orlando, LA dan Paris. Kebetulan kita ke Disney Sea di hari terakhir di Jepang, jadi kita udah pindah hotel di airport karena flight kita besoknya itu pagi banget. Dari airport ada shuttle bus langsung dari terminal airport international dan domestic untuk langsung ke Disney Resort. Jadi ga usah pusing-pusing lagi mikirin gimana cara kesananya. Karena lokasinya memang di pinggir laut perjalanan cukup jauh makan waktu 1 jam-an dari airport. Kalau berangkat dari dalam kota (misalnya Shinjuku, Ginza, Shibuya) bakalan lebih lama lagi perjalanannya.

Kita sampe di Disney Sea sekitar jam 8an, dan itu sudah antri panjang meskipun pintunya belum buka. Untuk pengunjung yang nginep di hotel Disney resort mereka dapat privilage untuk masuk ke Disney Sea (1 jam atau 30 menit gue lupa) lebih dulu dari pengunjung biasa.

_MG_0525

_MG_0523

_MG_0518-2

Ini popcorn rasa Milk Tea, penasaran kan?

_MG_0513 _MG_0436

_MG_0434

Karena hari itu bukan weekend dan sudah bukan anak libur sekolah, theme parknya relative sepi. Jadi kita ga perlu antri lama-lama untuk ridesnya. Kita juga disini jalan-jalan santai, bisa foto-foto secara leluasa ga perlu rebutan spot foto 🙂

_MG_0432

_MG_0442 _MG_0335

Ini bis shuttle khusus untuk pengunjung yang nginep di hotel disney resortnya untuk ke Disney Sea. Lucu yah?

_MG_0355

_MG_0380

_MG_0386

_MG_0479-2 _MG_0485-2

_MG_0507

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s