Sakuranomiya and Arashiyama

One of the highlights of our trip to Japan was seeing the Sakura blooming before out eyes and enjoying the “Hanami” together. Tempat pertama yang kita datangi ketika sampai di Osaka adalah area Sakuranomiya. Disini ada sungai dan di sepanjang sungai itu kamu bisa jalan-jalan di bawah pohon sakura. Romantis!

_MG_0236_MG_0138 _MG_0207

Di hari ke-4 kita di Jepang kita pindah kota ke Kyoto. Tempat pertama yang kita tuju adalah Arashiyama Bamboo Grove. Disini kita bisa jalan-jalan di antara hutan bambu yang tinggi. Keren banget menurut gue, meskipun kemarin turisnya banyaknya bukan main tapi alhamdulilah masih bisa enjoy dan bisa foto-foto. Warning ya jalan setapak di hutan ini mayan nanjak ya, kalo kata hubs ini kaya cardio exercise incline di angka 3. Lumayan banget olah-raganya 🙂

_MG_0485 _MG_0488 _MG_0514 _MG_0518

Keluar dari Bamboo Grove, kita langsung disambut dengan pemandangan Sakura yang gak kalah kecenya di pinggir sungai.

_MG_0591 _MG_0603 _MG_0600 _MG_0596

Di sekitar sungai ini ada main road yang banyak toko-toko dan restoran. Toko-tokonya jual pernak pernik khas Kyoto dan kebanyakan itu hand-made. Seru banget liatnya, semua rasanya pengen dibeli hahaha!

_MG_0639 _MG_0553 _MG_0638 _MG_0651 _MG_0646

Dua tempat ini adalah tempat favorite gue waktu jalan-jalan ke jepang untuk sight-seeing dan liat bunga sakura. Menurut gue ini tempat cantik banget untuk jalan-jalan sore dan enjoy keindahan bunga sakura yang sedang blooming 🙂

Hope you enjoy the pics!

Xoxo

S

Advertisements

2 thoughts on “Sakuranomiya and Arashiyama

  1. Pingback: Dotonbori, Osaka | 3 Soeponos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s